HUT ke-20 Minahasa Utara, Bupati Joune Ganda: Momentum Bergerak Maju Lanjutkan Pembangunan

0

MINUT_Menggusung tema, Mari Bersatu Untuk Minahasa Utara Maju, memperingati Hut ke-20 Kabupaten Minahasa Utara menjadi lembaran baru dari sebuah perjalanan panjang sejarah berdirinya Minahasa Utara.

Hal tersebut, disampaikan Bupati Joune Ganda dalam upacara memperingati Hut ke-20 Kabupaten Minahasa Utara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Minut, Senin (20/11/23).

“Kabupaten Minahasa Utara bisa berusia 20 Tahun, yang diperingati saat ini, tak lepas dari sebuah sejarah. Setiap sudut menyimpan lapisan kisah sejarah, pergumulan dan dinamika sosial yang dilalui hingga 20 tahun,” ungkap Joune.

Lanjut dikatakannya, memperingati Hut ke-20 yang menggusung tema Mari Bersatu Untuk Minahasa Utara Maju mengandung makna besar, untuk tetap bersatu dan terus bergerak maju.

“Jadikan momentum ini, untuk melanjutkan pembangunan dengan semangat estafet yang disertai gerak¬† kolektif, berharmoni, berkolaborasi, serta memiliki sinkronisasi irama gerak dan pikiran yang sama, untuk mencapai satu tujuan kemajuan, Minahasa Utara,”‘ kata Joune.

Untuk itu, saya mengajak seluruh elemen masyarakat dan ASN di Minahasa Utara, mari kita bulatkan tekad yang sama, mari kita sama-sama hibahkan hidup kita untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Minahasa Utara, dengan menghibahkan waktu, tenaga, pikiran, terobosan dan inovasi.

“Di usia ke-20 Minahasa Utara masih banyak harapan, cita-cita yang harus kata capai melanjutkan pembangunan. tak lupa kami memberi apresiasi dan respek yang tinggi, buat para pejuang dan pendiri Kabupaten Minahasa Utara, yang telah berjuang, dan bisa menghadirkan peradaban kemajuan otonomi daerah, Dirgahayu Kabupaten Minahasa Utara Ke- 20 Tahun,” tandas Bupati Joune Ganda.

(Rommy Immora)