Disclaimer

Indo-news.id Menyatakan bahwa isi berita merupakan tanggung jawab redaksi. Redaksi tidak bertanggung jawab terhadap materi iklan dan tulisan opini

Indo-news.id Tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data atau informasi yang diberikan kepada kami dari pembaca melalui saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis-yang tidak diduga-duga sebelumnya.

Kami berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, atau menghapus data maupun informasi yang disampaikan oleh pembaca, bila mana perlu.

Pengelola halaman tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui data atau informasi yang sudah termuat.

Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala kerugian yang timbul akibat tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data atau informasi yang disajikan di dalam situs ini.

Kami membuka komunikasi, sharing dan diskusi untuk memperbaiki konten dari Indo-news.id melalui email maupun alat komunikasi yang tersedia di Indonews.id@yahoo.com

Demikian informasi ini disampaikan, semoga bermanfaat dan mohon dimaklumi bersama. Atas perhatian pembaca kami sampaikan terima kasih.

Indo-news.id