Gawat, Andrei Angouw ‘Cek On The Spot’ Dijam Subuh

0

MANADO – Hasil tidak akan mengkhianati kerja, mungkin inilah yang dimiliki oleh pemimpin pemerintahan kota Manado Andrei Angouw.

Selama beberapa tahun kepemerintahan Andrei Angouw sebagai Walikota Manado,ternyata diam-diam hampir setiap malam sampai subuh, Andrei Angouw melakukan pemantauan di kota yang dipimpinnya.

Hal ini terbukti dengan testimoni yang diutarakan para ‘penjelajah jalan malam’ kota Manado yang tak lain adalah para driver online.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh Zulkifly salah satu driver online salah satu aplikasi yang beroperasi di Manado.

Dirinya pernah menerima pemesanan penumpang lewat aplikasi driver online yang ada.

“Ternyata penumpang yang memesan adalah walikota Manado Andrei Angouw,”ungkap Zulkifly,Sabtu (02/03/2024) malam.

Zulkifly sempat ragu bahwa konsumennya tersebut adalah seorang Walikota Manado.

“Saat itu sudah pukul 03.00 Subuh, masa ada dan belum pernah ada pemimpin yang berada dilapangan seperti itu,”lugas Zulkiflty.

Saat diwawancarai, Zulkifly pun mengutarakan bahwa sepanjang perjalanan, Walikkota Andrei Andrei mengorek soal pekerjaan kami.

“Pak Walikota cuma tanya, kenapa operasi malam, apa kendala dan apakah penghasilan mampu mencukupi,”jelasnya.

Namun, saya bisa bertanggung jawab dan membuktikan, bahwa Walikota Manado ini di setiap malam sampe subuh berada dilapangan.

“Andrei Angouw itu orang baik,Kami komunitas memperhatikan pak walikota, walaupun sampe subuh berada dilapangan,Kami tidak pernah mendapati pemimpin seperti ini,”ucapnya.

Dikatakannya, sampai hari ini, rutinitas walikota Andrei Angouw berlanjut.

“Kami teman-teman indriver online sudah memperhatikan ini, kalau anda ingin pembuktian, datang saja ke kaeasan dipukul 02.00 malam anda pasti akan melihat Walikota Manado,” tandasnya.