Anggota DPR-RI Djenri A Keintjem Serap Aspirasi Warga Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Djenri A Keintjem. SH. MH menyerap aspirasi rakyat dalam kegiatan reses di Kota Kotamobagu yang digelar di Rudis wakil Walikota Kotamobagu Sabtu, 25 Februari 2023.

Dalam kegiatan reses Djenri Keintjem didampingi Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan. SH juga turut hadir Kepala Balai Jalan Nasional Hendro Satrio. ST MT, Kasatker Perumahan Sulut Ir Stenli Tangkere, Kasatker P2JN Sulut Jimmy Adwang. ST, Kasatker SDA Iskandar Rahim

Jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu hadir Kepala Dinas PUPR Emba Mokodongan. ST, Kepala Dinas Perhubungan Usmar Mamonto,Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Chelsia Paputungan ST, Camat Kotamobagu Barat dan hadir Lurah/ Sangadi
Dalam sambutannya, Keintjem, menurutnya sebagai anggota legislatif, untuk pergi ke daerah dalam rangka kontrol serta untuk menerima aspirasi dan kontribusi pemangku kepentingan untuk disampaikan selama di Senayan.

“Saya sampaikan alokasi untuk program BSPS di Kota Kotamobagu mendapat 200 unit rumah,” ujar Keintjem lansung mendapat riuh tepuk tangan dari peserta yang hadir

Sambungnya apa yang menjadi aspirasi tolong disampaikan, kemudian saya akan kawal sampai ke kementrian

Politisi Fraksi Partai PDIP ini meminta kesediaan stakeholder yang ada di Sulawesi Utara mulai dari para kepala balai di bawah naungan Kementerian PUPR, Balai di bawah Kementrian Perhubungan, Pendamping desa dari Kementrian Desa serta pemerintah provinsi, kabupaten/kota untuk saling bersinergi dalam menyusun dan melengkapi ketentuan dasar yang dibutuhkan sebagai bahan pengajuan pembangunan jalan.

Di antaranya, rencana anggaran, pembebasan lahan dan merupakan aspek pertama yang dinilai dan harus disiapkan oleh pemerintah daerah.

Sementara itu Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan kepada awak media mengatakan sangat berterima kasih atas kegiatan reses anggota DPR RI Djenri Keintjem

Agenda reses sudah terlaksana baik, tentunya, Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan terima kasih. kepada anggota DPR RI Bapak Djenri Keintjem bukan hanya datang untuk reses saja tetapi pada intinya membawa program-progam untuk masyarakat,”

“Saya memberikan aspresiasi untuk bapak Djenri Keintjem juga kepada Partai PDIP yang memberikan dampak positif bagi masyarakat lewat-lewat program dan PDIP siap untuk menang di 2024 nanti,” pungkas Nayodo . (Dp)