Joune Ganda Tunjuk Jeane Maramis Jabat Plt Kabag Umum Pemkab Minut

0

MINUT, indo-news.id_ Kepala Bagian ULP Barang dan Jasa Jeane Maramis ditunjuk Bupati Joune Ganda sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kabag Umum Sekdakab Minut menggantikan Nadia Pangemanan.

Sekda Novly Wowiling menyerahkan SK Plt Kepala Bagian Umum Jeane Maramis didampingi Kepala BKPSDM Minut Yohanes Katuuk dan Kepala Inspektorat Steven Tuwaidan,di Ruang Kerja Sekda Minut, Rabu (29/05/24 ) malam.

“Selain Kepala Bagian ULP Barang dan Jasa Ibu Jeane Maramis saat ini juga ditugaskan merangkap sebagai Plt Kepala Bagian Umum Sekdakab Minut berdasarkan SK Bupati Minut,” ujar Sekda Novly Wowiling.

Ia berharap, sebagai ASN yang mendapat kepercayaan dari pimpinan sebagai Plt Kabag Umum Sekdakab Minut mampu menjalankan tugas dan amanah sebaik-baiknya.

“Karena jabatan adalah kepercayaan, maka harus dibarengi dengan kinerja atau tugas yang optimal oleh karena dua jabatan ini strategis di Sekretariat Daerah,” kata Wowiling.

Plt Kepala Bagian Umum Jeane Maramis menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung kepadanya.

“Terima kasih Pak Bupati dan Wakil Bupati yang sudah memberikan kepercayaan sebagai Kabag Umum Sekretariat Daerah. Saya akan melakukan tugas sebagaimana mestinya¬† dengan penuh tanggung jawab,”¬† ungkapnya.

(Rommy Rorong)