Ketua PASI Minut Joseph Dengah Gelar Silaturahmi Bersama Para Atlet 

0

MINUT, indo-news.id_ Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Minahasa Utara Joseph Dengah menggelar silaturahmi bersama pengurus, pelatih dan para atlet, dikediamannya di Jalan SBY Airmadidi Atas, Sabtu (18/05/24).

Dalam kesempatan ini, Joseph Dengah menyampaikan apresiasi kepada seluruh atlet dan pelatih atas prestasi gemilang, dimana kontingen Minut pada Kejurda Atletik Sulut 2024 yang berlangsung di Tondano sebagai juara umum dengan mengoleksi 30 medali diantaranya 16 medali emas, 8 perak dan 6 perunggu. 

“Terima kasih buat para pelatih, atlet yang meraih medali dan telah mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Utara. Walaupun ditengah keterbatasan dana dan sarana yang tidak memadai tapi para atlet Minut boleh menunjukkan prestasi yang membanggakan,” ungkap Dengah.

Selain itu, ia juga memberikan motivasi buat para atlet agar terus berlatih lebih giat lagi ditengah keterbatasan sarana dan prasarana olahraga atletik. Teruslah berlatih mempersiapkan diri agar bisa menorehkan prestasi-prestasi terbaik, baik daerah, nasional maupun internasional.

“Sarana dan prasarana merupakan salah satu faktor penunjang peningkatan prestasi olahraga, oleh karena itu kami pengurus akan terus berupaya semaksimal mungkin. Kedepannya kami berharap adanya perhatian dan dukungan pemerintah daerah untuk fasilitas olahraga seiring banyaknya prestasi atlet berkualitas yang ada di Kabupaten Minahasa Utara,” tandas Joseph Dengah yang juga anggota DPRD Minut.

(Rommy Rorong)