Serap Aspirasi Generasi Milenial, Hengky Randito Ikuti Sejumlah Kegiatan, Salah Satunya Bitung Fun Ride

0

BITUNG — Anggota DPRD Kota Bitung, Randito Maringka dan Wakil Wali Kota, Hengky Honandar bakal mengikuti Bitung Fun Ride (BFR).

Kegiatan yang diinisiasi para pecinta motor klasik itu akan melakukan touring pada hari Minggu 19 Mei 2024 siang, dengan rute hanya di Kota Bitung.

“Direncanakan untuk start dari patung ikan menuju kelurahan Kasawari melintasi kelurahan Makawidey, kelurahan Tandurusa, kelurahan Aertembaga dan finis di pusat kota,” ujar Randito Maringka.

Tambah Randito, untuk kendaraan yang akan digunakan pada Bitung Fun Ride disiapkan oleh komunitas pecinta motor klasik.

“Saya sudah jelaskan ke teman-teman pecinta motor klasik akan ikut tapi bukang dengan motor klasik. Tapi ternyata teman-teman sudah siapkan motor klasiknya,” kata Randito Maringka.

Lebih lanjut kata pemilik suara terbanyak pada Pileg lalu itu, bahwa kegiatan Bitung Fun Ride sudah mengantongi ijin dari pihak kepolisian (Polres Bitung).

“Kegiatan ini sudah kita lakukan koordinasi dengan pihak keamanan dalam hal ini Polres Bitung untuk pengamanan selama kegiatan berlangsung,” jelas toko politik muda itu.

Hal senada juga disampaikan Hengky Honandar saat bersua dengan media ini disalah satu cafe di pusat Kota Bitung Jumat malam.

Menurutnya kegiatan ini bertujuan untuk mendengar masukan dari generasi-generaai milenial yang ada di Kota Bitung.

“Jumat kita diskusi dengan komunitas musik. Hari ini dengan komunitas seni. Dan besok dengan komunitas motor klasik. Ini kegiatan yang sangat baik untuk mendengar aspirasi anak-anak muda Kota Bitung,” ujar Hengky Honandar.

Keduanya pun berharap selama kegiatan dengan anak muda Kota Bitung ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Harapan kami semua kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,” ujar kedua tokoh politik Kota Bitung itu.( Paulus Marinu)