Apel Perdana Pasca Lebaran, Bupati Joune Ganda Ingatkan ASN Bangun Budaya Inovasi

0

MINUT_Pasca libur Lebaran 1445 Hijriyah, seluruh Aparatur Sipil Negara Kabupaten Minahasa Utara melaksanakan apel pagi perdana di Lapangan Upacara Kantor Bupati Minut, Selasa (16/04/24).

Apel pagi yang dirangkaikan dengan Pencanangan Budaya Berinovasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, serta pemberian Sertifikat Inovasi kepada seluruh SKPD dan penandatanganan komitmen bersama dalam melaksanakan dan meningkatkan Inovasi.

Bupati Joune Ganda yang bertindak sebagai pembina apel dalam arahannya, menyampaikan para ASN untuk kembali fokus pada pekerjaan serta kembali meningkatkan disiplin kerja.

Selain itu, Ia mengatakan setiap organisasi perangkat daerah (OPD) untuk terus berinovasi dan melakukan terobosan-terobosan menampilkan program unggulan.

“Masing-masing OPD ada berbagai program pilih mana yang menjadi unggulan, namanya inovasi berarti dari yang belum ada menjadi ada, sehingga inovasi tersebut berdampak positif bagi masyarakat

Apel perdana tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Kevin William Lotulung, Sekretaris Daerah Novly Geret Wowiling, para kepala OPD, ASN lingkup Pemkab Minut dan para Camat.

(Rommy Rorong)