Peduli Bencana, PUD Klabat Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Desa Wangurer

0

MINUT_ Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melalui Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat bersama Ketua DPRD Minut menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi pada Minggu (07/04/24).

Bantuan tersebut berupa, air mineral,mie instan dan ikan kaleng untuk warga masyarakat yang terdampak bencana diserahkan jajaran PUD Klabat dan diterima Hukum Tua Desa Wangurer Yeynie Rottie dan Camat Likupang Selatan David Talumantak, Selasa (09/04/24).

Direktur PUD Klabat Pricilla Fredrik menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam hal ini bapak Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung agar jajaran responsif membantu warga yang terdampak bencana.

“Semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat Desa Wangurer Kecamatan Likupang Selatan yang terdampak bencana banjir dan tanah longsorr. Bantuan ini juga sebagai wujud nyata kepedulian dari jajaran Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat dalam menindaklanjuti arahan Bupati dan Wakil Bupati dalam upaya penanganan bencana,” ungkap Direktur PUD Klabat Pricilla Fredrik.

(Rommy Rorong)