BKPSDM Minut Salurkan Bantuan Bencana di Desa Paslaten Likupang Selatan

0

MINUT_Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang terdampak banjir dan longsor yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Minahasa Utara pada Minggu, (07/04/24).

Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara terus bergerak memberikan bantuan bagi masyarakat, tak terkecuali Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa Utara.

Terpantau, Sekertaris BKPSDM Minut DR. Joice Luntungan, BSSc.,M.Si didampingi stafnya memberikan bantuan sembako untuk korban bencana alam di  Desa Paslaten Kecamatan Likupang Selatan, Selasa (09/04/24).

Kepala BKPSDM Minut Yohanes JAC Katuuk SSTP, M.Si mengatakan, penyaluran bantuan ini menindaklanjuti arahan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung (JGKWL), untuk segera bertindak cepat membantu masyarakat yang terdampak bencana.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam hal ini bapak Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung agar seluruh jajaran Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) responsif membantu warga yang terdampak dalam penanggulangan bencana,” ujar Katuuk.

Atas bantuan tersebut, Hukum Tua Meyti Rumimpunu dan masyarakat Desa Paslaten Kecamatan Likupang Selatan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Joune Ganda dan Wakil bupati Kevin W Lotulung atas kepedulian dan perhatiannya.

(Rommy Rorong)