Gerindra Minut Salurkan Bantuan di Sejumlah Posko Bencana Banjir dan Tanah Longsor

0

MINUT_Hujan dengan intensitas tinggi yang melanda Kabupaten Minahasa Utara pada Minggu (07/04/24) menimbulkan bencana alam seperti pohon tumbang, banjir dan tanah longsor.

Bencana banjir dan tanah longsor tersebut membuat ratusan warga terdampak. Sehingga memantik rasa kepedulian dan keprihatinan dari berbagai elemen masyarakat untuk memberikan bantuan.

Tak terkecuali, Ketua Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara Cynthia Imelda Erkles, SAB bersama jajaran pengurus, ikut menyalurkan bantuan berupa biskuit,susu, telor, beras,minyak goreng dan air mineral.

Ketua Partai Gerindra Cynthia Imelda Erkles didampingi Ketua Bapilu Enay Togas dan Bendahara Pretty Melliza Meidy Tuerah meninjau sekaligus menyerahkan bantuan di Posko bencana alam yang ada di wilayah Kecamatan Likupang Barat, Likupang Timur, Likupang Selatan, Selasa (09/04/24).

Cynthia Imelda Erkles mengatakan, bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Partai Gerindra atas kejadian bencana banjir dan longsor yang menimpa saudara-saudara di beberapa wilayah Kabupaten Minahasa Utara.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa keprihatinan kami untuk membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat memenuhi kebutuhan pasca benca banjir dan tanah longsor,”ujar Erkles.

(Rommy Rorong)