Senam Gemoy Dihadiri Ribuan Pendukung, TKD Minut Target 70 Persen Suara Kemenangan Prabowo–Gibran

0

MINUT_Ribuan masa pendukung Prabowo-Gibran hadir memeriahkan kegiatan Senam Gemoy di Lapangan Airmadidi Atas depan kantor DPC Gerindra Minut, Jumat (02/01/24).

Kegiatan senam Gemoy “Torang Prabowo” yang digagas pasangan suami istri Simon Mantiri dan Pricilia Waworuntu berkolaborasi dengan TKD Prabowo-Gibran Minahasa Utara berjalan sukses dan meriah.

Pricilia Waworuntu mengatakan, kegiatan senam Gemoy ini sebagai sarana untuk menyatukan relawan maupun masyarakat pendukung Prabowo-Gibran di seluruh Sulawesi Utara menuju Pemilu 2024 dengan riang gembira

“Kegiatan senam Gemoy telah kami lakukan di Bitung, Manado dan hari ini di Minut. Selanjutnya kami akan menggelar di Minsel, Tomohon dan Mitra. Terima kasih kepada relawan maupun masyarakat yang telah hadir memeriahkan kegiatan ini,” ujar Pricilia Waworuntu didampingi Cynthia Imelda Erkles Ketua TKD Minut yang juga sebagai Ketua DPC Gerindra.

Disinggung terkait target kemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Utara, Priscilla mengatakan, pak Prabowo sebagai putra daerah harus menang di Sulawesi Utara.

“Kenapa harus menang di Sulawesi Utara karena Pak Prabowo separuh dirinya adalah Minahasa. Sebagai putra daerah pak Prabowo harus menang ditanah kelahiran ibundanya semaksimal mungkin,” ungkapnya.

Sementara itu, Cynthia Imelda Erkles Ketua TKD Prabowo-Gibran Minut mengatakan, melihat animo dan betapa besarnya cinta masyarakat terhadap pasangan Prabowo-Gibran, maka kami yakin akan meraih kemenangan yang sebesar-besarnya pada 14 Februari 2024 nanti.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Prabowo-Gibran dengan meraup 70 persen suara masyarakat Minahasa Utara dan meraih target Pileg 6–8 kursi DPRD Minut,” tandas Erkles.

(Rommy Immora)