Didorong Maju Pilkada, Chintya Erkles Pilih Fokus Pilpres dan Pileg

0

MINUT_Meskipun kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan berlangsung pada bulan November 2024 mendatang.

Namun nama-nama yang berpotensi maju dalam Pilkada mulai muncul dan didorong maju bertarung oleh sejumlah kalangan masyarakat.

Selain petahana Joune Ganda dan Kevin William Lotulung, muncul nama Denny Kamlon Lolong Ketua DPC PDIP Minut, Edwin Nelwan Ketua DPD Golkar Minut, Melky Jakhin Pangemanan Ketua DPW PSI Sulut dan Chintya Imelda Erkles Ketua DPC Partai Gerindra Minut.

Menanggapi hal tersebut, Chintya Imelda Erkles menyampaikan belum fokus pada wacana tersebut.

“Saat ini, saya bersama Partai Gerindra Minut lagi fokus bekerja meraih simpati dan dukungan masyarakat menjelang pemilihan legislatif dan Pilpres pada 14 Februari 2024,” ujar Chintya Erkles usai kegiatan senam Gemoy di Lapangan Airmadidi Atas depan kantor DPC Gerindra Minut, Jumat (02/01/24).

Ia menegaskan, sampai saat ini Partai Gerindra Minut terus bekerja semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan dalam Pilpres dan Pileg sesuai target.

“Kami lagi fokus memenangkan Prabowo-Gibran agar bisa meraup 70 persen suara masyarakat Minahasa Utara dan meraih target Pileg 6–8 kursi DPRD Minut. Untuk urusan Pilkada, setelah Pilpres dan Pileg baru kita bahas lebih jauh,” tandas Chintya Erkles didampingi Sekretaris Edwin Pungus dan Bendahara DPC Gerindra Minut Melizza Tuerah.

(Rommy Immora)