KGN Sulut Konsolidasi, Lucky Rumopa Bakar Semangat Relawan Perempuan KGN Minut

0

MINUT_Relawan Kita Ganjar Nusantara (KGN) Sulut melakukan Konsolidasi, sekaligus melakukan pengukuhan dan Pelantikan Relawan Perempuan KGN Minahasa Utara, di Joune Ganda Center (JGC ) Maumbi, Jumat (01/12/23).

Kegiatan yang dilaksanakan pagi hari sejak pukul 06.00 ini diawali dengan olah raga pagi sambil senam Zumba.

Pengambilan sumpah janji untuk pengukuhan dan pelantikan di Pimpin Ketua Umum KGN Sulut Pdt. Lucky Irwan Rumopa M.Th. Kabupaten Minahasa Utara merupakan kabupaten/kota ke-4 yang dilantik setelah Minahasa, Minsel dan Mitra.

Ketua KGN Sulut dalam sambutannya ikut membakar semangat para relawan untuk berjuang memenangkan Ganjar Mahfud.

“Kenapa harus memilih Ganjar Pranowo yakni menjaga keutuhan negara kesatuan R.I dan dapat mempertahankan 4 Pilar. Kita harus berjuang untuk menjaga negara kita yang sangat besar ini untuk dapat menjalankan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat kedepan”, kata Rumopa.

Rumopa juga mengingatkan kepada relawan untuk tampil simpatik ditengah masyarakat dan berjuang secara bersama-sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

“Karena etika politik itu sangat penting untuk membangun sendi-sendi politik dalam berbangsa dan bertanah air ketika kita sedang menghadapi sebuah krisis ketidakadilan,” tandasnya.

Selesai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan Lomba Line Dance antar Desa dan Kelurahan se Kabupaten Minut.

Hadir dalam kegiatan ini Pengurus Pusat KGN Bpk. Jemmy Mokolensang S.H, M.H, Sekretaris KGN Sulut Bpk. James Karinda S.H, M.H, para petinggi KGN Sulut seperti Drs. Paulus Adrian Sembel M.A.P, Jenry Sualang S.Pd, M.A.P, Drs. Anes Supit M.S, Roy Mewoh S.E, M.A, Tommy Sampepan S.E, Drs. Jefry Masie, Novie Kolinug S.H, Astrid Kumentas, Aswin Lumintang, Jemmy Saroinsong, Drs. Jus Tumurang, Ketua KGN Minut Bpk. Jotje Dengah dan pengurus KGN Minut serta para tokoh-tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan lain sebagainya.

(Rommy Immora)