Khadim di Perayaan Menyambut Natal GPDI Alfa Omega Mawali, Pnt Maurits Mantiri Ajak Jemaat Hidup Rukun dan Damai

0

BITUNG — Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri yang juga Ketua PK/B Sinode GMIM menuadi Khadim di ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus di Jemaat GPDI Alfa Omega Kelurahan Mawali, Kecamatan Lembeh Utara, Kota Bitung, Jumat (1/12/2023).

Pesan Firman Tuhan diambil dari Kitab Yesaya 53 : 2. Sebagai taruk ia tumbuh di hadapan Tuhan dan sebagai tunas dari tanah kering, ia tidak tampan dan semaraknya pun tidak ada sehingga kita memandang dia, dan rupa pun tidak, sehingga kita menginginkannya.

Penatua Ir. Maurits Mantiri mengajak seluruh Jemaat GPDI Alfa Omega dalam memaknai kelahiran Yesus Kristus, agar hidup sesuai kehendak Tuhan.

Saling memaafkan jika ada kesalahpahaman dengan sesama. Hidup rukun dan damai dengan semua orang dan saling tolong menolong.

“Maknai perayaan Natal Yesus Kristus dengan hidup sesuai kehendak Tuhan. Saling memaafkan, hidup rukun dan damai dan saling tolong menolong,” ujar Pnt. Maurits Mantiri.

Semoga Jemaat GPDI Alfa Omega Mawali akan selalu diberkati oleh Tuhan Yesus. Juga Pnt Maurits Mantiri menyampaikan selamat ulang tahun kepada Gembala Jemaat GPDI Alfa Omega Mawali, Pdt. Steven Umboh.

“Tuhan Yesus memberkati Jemaat GPDI Alfa Omega Mawali. Dan selamat ulang tahun untuk Gembala, Pdt. Steven Umboh,” katanya.

(Paulus Marinu)