Mantan Hukum Tua dan Lurah Se-Minut Nyatakan Siap Menangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024

0

MINUT_ Puluhan mantan hukum tua dan lurah se-Kabupaten Minahasa Utara nyatakan siap memberikan dukungan dan memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan setelah para mantan hukum tua yang tergabung dalam wadah kerukunan purnabakti hukum tua/lurah saat menggelar pertemuan, di KNT Resto and Cafe, Jumat (16/06/23).

Denny Kamlon Lolong (DKL) mantan Kumtua Suwaan yang kini duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara menyampaikan, bahwa deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024 yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan didukung oleh beberapa partai koalisi, spontan muncul dari para mantan-mantan Kumtua dan Lurah saat menggelar pertemuan.

“Kami yang tergabung dalam kerukunan Mantan Kumtua dan Lurah se-Minut menggelar silaturahmi atau temu kangen. Dimana, para mantan pejabat pemerintahan Desa yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, mendeklarasikan siap menangkan Ganjar Pranowo di Kabupaten Minahasa Utara pada Pilpres mendatang,” ujar DKL.

Hadir dalam pertemuan tersebut, para bakal Calon Legislatif dari PDIP yang turut diperkenalkan kepada kurang lebih 70 mantan Kumtua dan Lurah, diantaranya Fransiska Magdalena Tuwaidan (FMT), Didi Susanto, Indria Maramis, Lucky Kiolol dan Febri Runtukahu.

(Rommy Immora)