ktg

Diantar Empat Partai Politik dan Ribuan Masa Pendukung, ARSL – UKP, Mengucapkan Rasa Syukur dan Terimakasih

0

INDO NEWS – Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Amalia Ramadhan S. Landjar (ARSL) dan Uyun Kunaefi Pangalima (UKP), resmi mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim, ke pihak penyelengara Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Sabtu, (5/09/2020) kemarin.

Pasangan dengan jargon ARSL-UKP

diantar 4 Partai Politik yang memiliki 10 kursi di DPRD Boltim, mengusung kedua pasangan tersebut serta, ribuan pendukung yang juga ikut sama – sama mengantar dalam proses pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati, periode 2021-2026.

Setelah melalui pemeriksaan awal oleh tim KPU Boltim, berkas pasangan yang mengantongi Empat B 1 KWK parpol pemilik 10 kursi di DPRD Boltim dinyatakan lengkap oleh KPU Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Sementara itu, bakal Calon Bupati Boltim  Amalia RS Landjar (ARSL) dalam proses pendaftaran menyampaikan, rasa syukur dan terimaksihnya atas dukungan yang diberikan semua parpol yang mengusung ARSL UKP.

“Kami mengikuti semua tahapan pendaftaran di semua parpol, kami juga mengikuti Fit and proper test di semua partai, dan mungkin dukungan ini juga didasarkan pada hasil survey kami berdua,” kata Amalia RS Landjar yang juga putri Bupati Boltim Sehan Salim Landjar.

Calon Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Uyun Kunaefi Pangalima juga menyampaikan, Terimakasih kepada seluruh partai politik yang sudah bersama- sama pasangan ARSL- UKP, menghadiri proses pendaftaran di KPU Boltim serta, memberikan dukungan terhadap kami selaku  calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021 – 2026. “Kami juga mengucapkan terimakasi kepada seluruh pendukung ARSL UKP yang sudah bersama – sama mengantarkan langsung dalam proses pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Boltim,” ungkap Uyun Kunaefi Pangalima (UKP),  yang juga mantan Ketua KPU Bolaang Mongondow Raya (BMR).

(Gito Mokoagow)