ktg

Lakukan Ops Mantap Praja, Polres Kotamobagu Amankan Deklarasi Cagub Cawabup

0

INDO NEWS – Lakukan pengamanan Deklarasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), jajaran Kepolisian Polres Kotamobagu terjunkan sejumlah personel dalam pengamanan tersebut.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kabag Ops AKP A.L Tatuwo mengatakan, Kami berharap kegiatan deklarasi yang dilaksanakan pada saat ini bisa berlangsung dengan tertib, aman dan lancar serta, dapat mematuhi tentang protokol kesehatan dalam penyebaran Covid 19. “Kami mengucapkan terimakasih karena kegiatan pengamanan ini berlangsung dengan tertib, aman dan lancar karena, keterlibatan semua pihak termasuk panitia pelaksana,” kata Kabag OPS diselah – selah proses pengamanan Deklarasi tersebut.

Deklarasi yang dilakukan Calon Gubernur Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar SH, tengah dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu pada, Sabtu (5/09/2020).

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri langsung langsung Christiany E. Paruntu dan Sehan Salim Lanjar, selaku Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulut Periode 2021 – 2026. Selain itu, beberapa petinggi Partai Politik yang mengusung pasangan tersebut juga ikut menghadiri agenda yang ada.

(Gito Mokoagow)