ktg

Jika Diberikan Kepercayaan Masyarakat, UKP Siap Bertarung di Pilbup Boltim

0

INDO NEWS – Mencuatnya nama Uyun Kunaifi Pangalima (UKP), merupakan bakal calon Wakil Bupati (Wabup), yang Digadang – gadang akan berpasangan dengan putri Bupati Boltim, Amalia S Lanjar, pada Pilbup Boltim Desember 2020 mendatang, terus menjadi buah bibir dikalangan masyarakat maupun media sosial.

Dengan beredarnya isu tersebut, Bakal Calon Wakil Bupati Boltim, Uyun Kunaifi Pangalima (UKP), saat diwawancarai soal adanya wacana tersebut mengungkapkan, Untuk pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah pada periode 2020 -2025, pihaknya belum memberikan komentar lebih soal wacana tersebut. “Status saya saat ini masi melekat sebagai Aparatus Sipil Negara (ASN). Jadi kalau bicara soal  pilkada itu belum bisa saya lakukan kerena, ASN dilarang dalam aturan melakukan kegiatan politik,” kata Pangalima Selasa (21/07/2020) pagi tadi.

Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mogondow ini juga menambahkan, Jika akan diberikan kepercayaan oleh masyarakat Boltim, dirinya siap bertarung dalam bursa calon pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah periode 2020-2025 mendatang. “Jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat dan partai politik, saya akan berkomitmen siap membangun Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kedepan,” ungkapnya.

(Gito Mokoagow)