Camat Maykel Parengkuan Pimpin Sertijab 5 Penjabat Hukum Tua, Salah Satunya Hukum Tua Desa Tarabitan

0

MINUT, indo-news.id_Camat Likupang Barat Maykel Parengkuan pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Penjabat Hukum Tua Desa Tarabitan di Kantor Kecamatan Likupang Barat, Selasa (28/05/24).

Selain sertijab Penjabat Hukum Tua Desa Tarabitan, Camat Likbar juga pimpin sertijab untuk 4 penjabat Hukum Tua Desa Serei, Desa Sonsilo, Desa Tambun dan Desa Airbanua.

Dalam sambutannya, Camat Maykel Parengkuan berharap kepada para penjabat Hukum Tua yang baru dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik penuh tanggung jawab dalam bekerja melayani masyarakat. Serta dapat membangun koordinasi dan sinergitas yang baik kepada semua pihak.

“Kami pihak pemerintah kecamatan berharap kepada penjabat hukum tua agar bekerja sesuai apa menjadi tugas pokok dan fungsi Hukum Tua. Serta dapat bekerja sesuai harapan masyarakat, serta dapat meneruskan program-program yang selama ini telah berjalan dengan baik agar dapat ditingkatkan lagi menjadi lebih baik,” ujarnya.

Tak lupa Camat Maykel Parengkuan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para Hukum Tua yang lama, atas dedikasinya selama menjabat sebagai Hukum Tua.

Sementara itu, Penjabat Hukum Tua Desa Tarabitan yang baru Adner Natan mengatakan, siap menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Camat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Tarabitan secara optimal.

“Tentunya sebagai penjabat yang diberikan kepercayaan oleh pimpinan, saya siap menjalankan tugas dan kepercayaan sesuai tupoksi kerja, serta akan bersinergi dan berkoordinasi dengan para perangkat desa dan masyarakat Desa Tarabitan untuk melanjutkan program program yang telah direncanakan sebelumnya,” ujarnya.

Tak lupa Adner mengajak perangkat dan masyarakat Desa Tarabitan untuk saling bekerjasama, bahu membahu mewujudkan pembangunan Desa Tarabitan yang lebih baik kedepan.

(Rommy Rorong)