Sekda Novly Wowiling Serahkan SK Pengangkatan 235 P3K Formasi 2023

0

MINUT, indo-news.id_ Sekda Novly Wowiling menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi tahun 2023, di Pendopo Kantor Bupati, Selasa (28/05/24).

Sebanyak 235 orang berhasil meraih SK pengangkatan akan mengisi formasi sebagai guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

“Selamat kepada pada penerima SK, ini momen yang indah dan patut disyukuri karena untuk memperoleh SK ini butuh waktu yang lama karena melewati beberapa tahapan dan seleksi,” ujar Sekda Novly Wowiling.

Ia juga mengingatkan, agar P3K yang diangkat hari ini dapat melaksanakan tugas dengan baik, disiplin dan menjaga perilaku di tempat kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari laksanakan disiplin dalam bekerja P3K memiliki tugas dan tanggungjawab yang sama dengan ASN sehingga harus memegang teguh nilai-nilai dasar yang sama yakni memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Minut Yohanes Katuuk dalam laporannya menyampaikan, 235 orang yang mendapatkan SK pengangkatan terdiri dari formasi guru sebanyak 109 orang, tenaga kesehatan 81 orang dan tenaga teknis 45 orang.

Ia juga mengigatkan, para P3K dapat bekerja disiplin sebagaimana seorang ASN, tunjukkan etos kerja serta menjaga sikap dan perilaku ditengah pekerjaan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari laksanakan disiplin sebagaimana bagi seorang ASN, jadi PNS dan P3K tidak ada bedanya, tetapi yang harus kita pastikan ketika sudah memasuki yang dinamakan ASN semua regulasi harus dilaksanakan,” tandasnya.

(Rommy Rorong)