Susul Perindo, PAN Kota Bitung Beri Karpet Merah ke Hengky Randito

0

BITUNG — Hengky Honandar Randito Maringka penuhi undangan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bitung untuk mendaftar Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Hengky Honandar dan Randito Maringka diantar langsung ratusan simpatisan dari kediaman keluarga Honandar Sondakh menuju Sekretariat DPD PAN Kota Bitung.

Tiba di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bitung di Jl. Ir. Soekarno, Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Hengky Honandar Randito Maringka diterima Ketua DPD PAN Kota Bitung, Gunawan Pontoh, Sekretaris Hassan Suga, Ketua Tim Penjaringan, Imran Lakodi bersama kader PAN lainnya, Rabu (22/5/2024).

Cawalkot Hengky Honandar menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas sambutan yang luar biasa dari keluarga besar DPD PAN Kota Bitung karena sudah menerima kehadirannya bersama Pak Randito Maringka.

“Kami sampaikan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari DPD PAN Kota Bitung. Jika ingin masyarakat sejahtera kita harus Hidup Harmonis,” ujar Hengky Honandar.

Hengky juga menyentil soal hubungan baik antara Partai Gerindra dan PAN saat bekerjasama untuk memenangkan Prabowo Gibran pada pilpres lalu. Dan hubungan itu sudah terjalin cukup lama.

Hal senada juga diungkapkan calon Wakil Wali Kota Randito Maringka saat memberikan sambutan. Menurut Randito, kehadirannya bersama Pak Hengky untuk memenuhi undangan dari DPD PAN Kota Bitung, makanya kami hadir bersama jajaran DPC Partai Gerindra Kota Bitung.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas sambutan dari DPD PAN Kota Bitung bersama jajaran yang sudah memberikan kesempatan boleh mendaftar bersama Pak Hengky Honandar.

“Suatu kehormatan boleh diundang untuk mendaftar di PAN. Harapannya boleh mendapat dukungan pada kontestasi di Pilkada November mendatang. Kami juga sampaikan terimakasih dan apresiasi atas dukungan yang di berikan jajaran PAN Kota Bitung. Semoga komunikasi ini bukan hanya tentang Pilkada, tetapi akan berkelanjutan untuk kemajuan Kota Bitung yang kita cintai bersama,” ujar Randito Maringka.

Menjawab harapan Hengky Honandar dan Randito Maringka, Ketua DPD PAN Kota Bitung, Gunawan Pontoh menegaskan, pihaknya akan mendukung keduanya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) pada November mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan ditutupnya pendaftaran usai Hengky Honandar dan Randito Maringka menandatangani serta menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Tim penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Pendaftaran di DPD PAN Kota Bitung langsung ditutup hari ini,” singkat Gunawan Pontoh kepada sejumlah media.(Paulus Marinu)