Walikota Asripan Nani Hadiri Halal Bihalal di Pontodon Timur

0

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani menghadiri Halal Bihalal di Desa Pontodon Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara, Senin (13/5/2024).

Acara tersenut dihadiri Forkopimda, pada pejabat Pemkot dan masyarakat Pontodon Timur.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kota Kotamobagu juga menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf Lahir dan Batin kepada seluruh masyarakat Desa Pontodon Timur Kecamatan Kotamobagu Utara Saya juga berterima kasih kepada Sangadi Pontodon Timur dan seluruh panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan sangat baik,” ucap Pj Wali Kota Asripan Nani.

Lebih Lanjut ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh lurah dan sangadi yang telah membantu tugasnya selama menjalankan pemerintahan.

“Alhamdulillah berjalan dengan baik. semua Pemerintah Desa dan Kelurahan dan masyarakat kompak, dan hasilnya pun dapat kita lihat di tengah-tengah masyarakat. berkembangnya jalan pemerintahan, berjalannya administrasi pembangunan, administrasi perkantoran serta pelayanan kepada masyarakat semua berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara Sangadi Pontodon timur, Imelda Pasambuna menyampaikan Terima kasih kepada Bapak Pj. Walikota beserta seluruh rombongan yang telah hadir dalam halal BI halal ini.

“Atas nama pribadi, pemerintah desa dan seluruh masyarakat desa Pontodon Timur menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang hadir dalam acara ini,” ucapnya

“Lewat kesempatan ini juga saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin untuk kita semua, semoga dengan saling memaafkan ini adalah sebagai salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT serta untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga, teman, dan tetangga,” pungkasnya.(Dp)