Sertijab Direksi PUD Klabat, Pricilia Frederik Siap Jalankan Kepercayaan

0

MINUT_Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat menggelar serah terima jabatan (Sertijab) jajaran Direksi baru, Jumat (19/01/24).

Sertijab jajaran Direksi terdiri dari Direktur Utama Pricilia Frederik, Direktur Keuangan Lidya Katuuk, Direktur Umum dan SDM Felda Maramis dan Direktur Operasional Fredy Ratumbanua.

Penandatanganan berita acara Sertijab turut disaksikan Plt. Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Stephen Tuwaidan yang juga menjabat Inspektur Kabupaten Minahasa Utara dan Kepala Bagian Perekonomian Setda Bertha Katuuk.

Direktur lama Fredy Ratumbanua dalam sambutannya, menyampaikan pergantian dan promosi itu merupakan hal biasa dalam suatu perusahaan.

“Oleh karena itu mari kita saling mendukung akan program-program kerja PUD Klabat agar kedepannya menjadi lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Dirut yang baru Pricilia Frederik dalam sambutannya, sebagai perusahaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat saya siap melaksanakan dengan baik, semangat dan tanggungjawab sebagaimana tugas yang telah dipercayakan Bupati Joune Ganda.

“Mari kita bekerja bersama-sama bagaimana memajukan dan mengelola PUD Klabat yang lebih baik lagi untuk mensukseskan program pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam
peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Dikesempatan yang sama, Kabag Ekonomi Bertha Katuuk mewakili Bupati Joune Ganda, menyampaikan terima kasih kepada Plt. Dirut lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Kepada Direksi yang baru, agar kinerja PUD Klabat yang telah dipercayakan ini, bisa meningkatkan kinerjanya.

“Pimpinan akan terus menilai, sebab kinerja merupakan suatu hal yang menjadi perhatian. Semoga direksi dan jajaran karyawan serta SPI bahkan Dewas dapat bekerjasama dengan baik,” ujar Katuuk.

(Rommy Immora)