Kampanye Terbatas, Roli Rorong Bakar Semangat Pendukung dan Simpatisan PDIP

0

MINUT_Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Utara menggelar kampanye terbatas di Desa Tontalete, Kecamatan Kema, Jumat (19/01/24) kemarin.

Frangky Roli Rorong salah satu calon legislatif anggota DPRD Minut nomor urut 4, daerah pemilihan Kecamatan Kema-Kauditan ikut berorasi.

Dalam orasinya dihadapan pendukungnya, ia menyampaikan keikutsertaan dalam kontestasi Pileg karena keterpanggilan untuk melayani dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Roli Rorong mantan Hukum Tua Desa Lilang 2 periode ini, menyatakan siap menjalankan kepercayaan jika terpilih nanti untuk membawa wilayah Kecamatan Kema-Kauditan lebih baik lagi.

“Saya berada disini karena keterpanggilan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat di wilayah Kema dan Kauditan. Terlebih khusus mewakili masyarakat wilayah Kema dalam membawa aspirasi-aspirasi yang belum tersampaikan. Mari torang sama-sama bergandengan tangan, sehingga saya bisa meraih 1 kursi DPRD Minut,” ujar Roli.

Ia juga mengajak para pendukung dan simpatisan untuk solid meraih kemenangan PDIP dalam Pemilu 2024 nanti.

“Mari kita bersama-sama meraih kemenangan PDIP dalam Pemilu dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih,” tandas Roli Rorong.

(Rommy Rorong)