Denominasi Gereja Minut-Bitung, Berikan Dukungan Doa untuk Kristi Karla Arina

0

MINUT_Dukungan masyarakat Minahasa Utara dan Kota Bitung untuk Kristi Karla Arina terus mengalir dalam menghadapi Pilcaleg 2024.

Kristi Karla Arina yang akrab disapa KKA yang merupakan
Calon Legislatif DPRD Sulut dari PDI Perjuangan nomor urut 4 mendapatkan dukungan doa dari para hamba Tuhan lintas denominasi gereja.

Dimana pada Senin (15/01/24) kediamannya di Talise Park Kolongan para hamba Tuhan dari Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) wilayah Minut-Bitung mendoakannya.

Selanjutnya dihari yang sama di Kantor Pusat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Manado-Bitung turut memberikan topangan dan doa.

Ia bersyukur di usianya kini, boleh mendapatkan kepercayaan untuk terlibat dalam pelayanan melayani masyarakat lewat pesta demokrasi Pemilu 2024 dan boleh didoakan oleh para hamba Tuhan dari GPDI dan GMAHK

“Terima kasih buat para Hamba Tuhan, Bapak dan Ibu dari GPDI dan GMAHK yang telah mendoakan saya bersama keluarga. Semoga keberadaan saya bersama keluarga boleh menjadi berkat bagi masyarakat lebih luas, ketika Tuhan berencana dalam kehidupan kami keluarga,” ungkapnya.

(Rommy Immora)