Kajari Fauzal : Fondasi Transformasi Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas 2045

0

BITUNG — Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bitung, Fauzal SH MH, bersama para Kepala Seksi (Kasi) dan seluruh pegawai mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2024 secara virtual, di Aula Kantor Sementara Kejari Bitung, Selasa (9/1/2024).

Kajari Bitung mengatakan, perlunya meletakkan fondasi transformasi penegakan hukum sebagai langkah awal menuju Indonesia Emas 2045.

“Inovasi dan transformasi merupakan kunci untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat,” ungkap Kajari Fauzal.

Lanjutnya, seluruh komponen di Kejari Bitung siap melaksanakan amanah Jaksa Agung ST Burhanuddin, demi penyelenggaraan penegakan hukum yang efektif dan modern, sesuai tema Rakernas yaitu; Meletakkan Fondasi Transformasi Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas 2045.

“Rakernas Kejaksaan Republik Indonesia tahun 2024, membawa semangat bagi kami di Kejaksaan Negeri Bitung. Transformasi penegakan hukum diharapkan akan menjadi dasar bagi Kejaksaan dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan sesuai dengan tuntutan masyarakat modern,” imbuhnya.

(Paulus Marinu)