Pimpin Apel Perdana 2024, Bupati Joune Ganda Ingatkan Kedisiplinan ASN

0

MINUT_Pemerintah Kabupaten Kabupaten Minahasa Utara melaksanakan apel perdana awal Tahun 2024 setelah libur Natal dan Tahun Baru, di Lapangan Upacara Kantor Bupati, Kamis (04/01/24).

Apel perdana dipimpin Bupati Joune Ganda dan diikuti Sekda Novry Wowiling, para Asisten, pimpinan OPD, Camat, Hukum Tua dan ASN/THL.

Bupati Joune Ganda saat memimpin apel perdana mengingatkan para Aparatur Sipil Negara untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan.

“Apel perdana ini usai libur Natal dan tahun baru sebagai bentuk penegakan disiplin ketaatan ASN. Dihari pertama masuk kerja saya mengigatkan kita lakukan evaluasi dari beberapa pencapaian pencapaian ditahun 2023 termasuk kita melihat kekurangan atau bagian bagian mana yang harus kita tingkatkan,” kata Ganda.

Dia menambahkan pada tahun 2024 seluruh pegawai untuk memperbaiki kinerja demi pencapaian program yang sudah direncanakan. Terlebih tahun ini akan ada pesta demokrasi yakni Pilpres, Pileg dan Pilkada.

“Untuk itu saya ingatkan sebagai ASN kita harus solid dan kuat, kita harus jadi pengayom dan peneduh saat situasi atau dinamika di pesta demokrasi ini dan mari kita tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat di Tahun 2024 ini,” tandas Ganda.

Apel kerja perdana ini juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah pemenang Gender Equality Award (GEA) Kabupaten Minahasa Utara tahun 2023, serta membunyikan sirene penggunaan 2 unit kendaraan pemadam kebakaran.

(Rommy Immora)