Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi Ungkap 3 Pelaku Pencurian Sapi

0

MINUT_Kasus pencurian ternak sapi milik warga kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara.

Pengungkapan kasus ini, berawal ketika dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi Bripka Yudianto Paraeng dan Bripka Hani Maleru melakukan patroli dialogis di kawasan Wanua’ure dan Kuwil.

Dalam patroli tersebut, kedua anggota mendapati 2 mobil dan mencurigai gerak-gerak 3 orang berinisial FL (33), RM (28) dan AM (32) saat akan mengangkut 2 ekor sapi di atas mobil Carry warna biru.

Setelah diinterogasi ketiga pelaku berusaha melarikan diri namun 1 orang terduga pelaku pencurian sapi berhasil diamankan. Selanjutnya anggota Polsek Airmadidi melakukan pengembangan dan langsung bergerak menuju Kelurahan Pandu sehingga 2 orang tersangka langsung diamankan beserta 1 unit mobil Carry warna biru.

Kapolsek Airmadidi Iptu Yusi Kristiana saat dimintai keterangan mengatakan, ketiga terduga pelaku sudah diamankan di unit Reskrim Polsek Airmadidi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Anggota bhabinkamtibmas juga telah mendatangi rumah korban/pemilik sapi tersebut untuk membuat laporan ke Polsek Airmadidi,” tandasnya.

(Rommy Immora)