Bingkai Kasih Presisi, Polres Minut Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

0

MINUT _Polres Minahasa Utara melaksanakan bakti sosial dan bakti kesehatan dalam rangka “Semangat Polres Minut Melayani Masyarakat Melalui Kasih Presisi”, pada Kamis (30/11/2023).

Bakti kesehatan dan bakti sosial dipimpin oleh Wakapolres Minut Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, SH., SIK, yang dilaksanakan di kantor desa Tontalete, Kec. Kema Kab. Minut. dalam bentuk pemeriksaan kesehatan, pengobatan secara gratis, dan sosialisasi pencegahan stunting serta pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Wakapolres Kompol Sugeng Wahyudi, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara Polres Minut dan masyarakat. Nampak masyarakat desa Tontalete memanfaatkan kesempatan ini untuk memeriksakan kesehatan mereka secara gratis.

Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat desa Tontalete” ujar Kompol Wahyudi 

Seluruh rangkaian kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Minut, Kasat Binmas, Kapolsek Kema, Kapolsek Kauditan, Kapolsek Likupang, Perwira Polres Minut, Danramil 1310-05/Kauditan Kema, Sekcam Kema, Pj. hukum tua dan perangkat desa Tontalete dan personil Polres Minut.

(*/Rommy Immora)