Gelar Pertemuan Dengan Wartawan, Kapolres Bitung Sampaikan Terimakasih dan Apresiasi

0

BITUNG — Kapolres Bitung, AKBP, Tommy Bambang Souissa menggelar pertemuan dengan sejumlah wartawan Biro Bitung di ruang Endra Dharmalaksana Polres Bitung, Jumat (1/12/2023).

Pertemuan ini kata Kapolres Tommy Bambang sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para jurnalis, yang sudah membantu Polres Bitung dalam hal pemberitaan yang menyejukkan pasca terjadi bentrok pada 25 November 2023 lalu.

“Kami jajaran Polres Bitung menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang sudah membantu Polres Bitung dengan pemberitaan yang baik terkait peristiwa yang terjadi,” ujarnya.

Tommy Bambang pun berharap kepada para wartawan Biro Bitung untuk memberikan informasi dan pemberitaan yang baik dengan melakukan konfirmasi terkait peran Polres Bitung dalam menjaga kamtibmas di Kota Bitung.

“Harapannya teman-teman dapat memberitakan hal-hal positif terkait tugas kerja dan tanggungjawab Polres Bitung dalam penegakan kamtibmas di Kota Bitung,” katanya.

Sementara pada pertemuan itu juga dilakukan pemilihan koordinator wartawan yang akan menjadi penanggungjawab dan mengkoordinir semua wartawan dalam tugas peliputan setiap kegiatan Polres Bitung.

Dan hasil pemilihan yang menjadi koordinator wartawan Mitra Res Bitung yakni Abi Neno wartawan BeritaManado.com dan Sekretaris Laode Ali Mardana wartawan klikwarta.com.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasi Humas bersama jajaran. (Paulus Marinu)