Hadiri Ibadah Agung HUT ke 70 Pelprip, Mantiri Sebut Pemerintah Wajib Dukung Setiap Kegiatan Keagamaan

0

BITUNG – Ibadah Agung perayaan hari ulang tahun ke 70 Pelprip yang dilaksanakan di Stadion Duasudara Bitung dihadir ribuan jemaat GPdI SE Indonesia, Rabu (25/10/2023).

Ibadah Agung tersebut turut di hadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua Komisi Pusat Pelprip, Pdt John Awuy, sekretaris umum Majelis Pusat GPdI, Pdt. Dr. Elim Simamora dan jajaran, Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut, Pdt. Ivone Awuy Lantu, Komisi Daerah Pelprip Sulut Mecki Onibala.

Mantiri dalam sambutan mengatakan, pemerintah Kota Bitung sangat bersyukur ketika banyak kegiatan keagamaan yang dilaksakan di kota ini.

Pasalnya kata dia, dengan kegiatan seperti ini, Kota Bitung banyak di Doakan oleh hamba-hamba Tuhan maupun para jemaat yang hadir, sehingga Kota Bitung selalu diberkati.

“Semakin banyak pelaksanaan kegiatan keagamaan di Kota Bitung, maka kota ini akan selalu diberkati berkat Doa banyak orang,” kata Mantiri.

Mantiri pun mengungkapkan, sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk mendukung dan memfasilitasi setiap pelaksanaan kegiatan keagamaan.

Dan hal ini sejalan dengan arahan Gubernur, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw.

“Pemerintah wajib mendukung dan memfasilitasi semua kegiatan keagamaan. Dan ini sejalan dengan arahan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara,” katanya.(Paulus Marinu)