Pendaftaran Calon Anggota Direksi PUD KLABAT Diperpanjang Hingga 27 September 2023, Simak Informasinya!

0

MINUT_Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara memperpanjang pendaftaran calon anggota Direksi Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat. Perpanjangan pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 25 hingga 27 September 2023.

Informasi ini disampaikan Pansel Calon AnggotaDireksi Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat lewat surat pengumuman yang dikeluarkan dan ditandatangani Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Novly Wowiling selaku Ketua Pansel.

Bagi yang berminat silahkan mendaftar,
pendaftaran dilakukan secara terbuka bagi siapapun yang memenuhi syarat.

Syarat-syarat tersebut antara lain,
a. sehat jasmani dan rohani;
b. memiliki keahlian, integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur, perilaku yang baik, dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan;
c. memahami penyelenggaraan pemerintahan Daerah
d. memahami manajemen perusahaan;
e. memiliki pengetahuan yang memadai di bidang usaha perusahaan; f berijazah paling rendah S-1 (Strata Satu);
f. pengalaman kerja minimal 5 (lima) tahun di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin tim
g. berusia paling rendah 35 (tiga puluh lima) tahun dan paling tinggi 55 (lima puluh lima) tahun pada saat mendaftar pertama kali;
i. tidak pernah menjadi Anggota Direksi dan Dewan Pengawas atau Anggota Komisaris yang dinyatakan bersalah menyebabkan badan usaha yang dipimpin dinyatakan pailit
j. tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana yang merugikan keuangan negara atau keuangan daerah
k. tidak sedang menjalani sanksi pidana;
l. tidak sedang menjadi Pengurus Partai Politik, Calon Kepala Daerah atau Calon Wakil Kepala Daerah, dan/atau Calon Anggota Legislatif.

Penerimaan berkas pendaftaran
mulai tanggal 25, 26, 27 September 2023 pukul 08.00 sd 17.00 Wita di Sekretariat Panitia Seleksi di Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Utara.

Informasi lebih lanjut terkait pengumuman ini, bisa dilihat di Sekretariat Panitia Seleksi Bagian Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Utara, untuk contact person dapat menghubungi Vicky (085240888840), Ning (085376595377)

(Rommy Immora)