Mudahkan Investor, Pemkab Minut Hattrick Penghargaan REI Sulut Award

0

MINUT_Komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk memberikan kemudahan bagi para investor untuk berinvestasi dibidang real estate kembali membuahkan hasil.

Buktinya, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung kembali meraih REI Sulut Award III kategori Pemerintah Kabupaten/Kota dengan Pelayanan Perizinan Terbaik secara berturut-turut alias hatrik.

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Joune Ganda pada Musyawarah Daerah (Musda) Real Estate Indonesia (REI) Sulut ke-X dan REI Sulut Award III Tahun 2023, di Hotel Luwansa Manado, Selasa (05/09/23).

Penghargaan diberikan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw disusul penyerahan sertifikat oleh Ketua Umum REI Joko Suranto didampingi Ketua REI Sulut Sonny Mandagi.

Bupati Joune Ganda mengatakan, diraihnya penghargaan ini sebagai bukti pencapaian atas terjalinnya kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan stakeholder yang ada dalam pengembangan kawasan pemukiman.

“Penghargaan ini merupakan yang ketiga kali berturut-turut diraih oleh Pemkab Minut. Ini menunjukan bahwa kerjasama terjalin baik antara pemerintah daerah dan investor di bidang Real Estate untuk membangun dan mengembangkan kabupaten Minut. Seperti kita ketahui Kabupaten Minahasa Utara menjadi primadona tempat bermukim karena memiliki letak wilayah yang strategis berada diantara 2 kota berkembang yakni Kota Manado dan Kota Bitung,” ujarnya.

(Rommy Immora)