Mantiri Tegaskan ASN Jangan Terlibat Politik

0

BITUNG — Pimpin apel kerja ASN dan THL, Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM menegaskan Kepala Perangkat Daerah (KPD) agar benar benar bekerja secara profesional, Senin (03/07/2032).

Dalam amanatnya, Wali Kota mengatakan agar tidak ada pilih kasih, harus benar benar kerja sesuai dengan ketentuan, jika KPD tidak mampu menegakkan ASN atau THL yang tidak bekerja sesuai ketentuan, maka KPD tersebut yang akan di tegakan, Eselon 2 harus repot, kalau tidak repot jangan jadi eselon 2, untuk itu kalau ada THL yang tidak kerja atau terlambat langsung di berikan skors.

Wali Kota juga menjelaskan waktu kita hanya pendek, untuk itu kita harus kerja malendong, tetapi kerja ini belum sampai ke level tingkat bawah karena level tingkat atas kerjasama benar benar memahami apa yang namanya kerja malendong. Jgn hormati Maurits dan Henky tapi hormatilah tugas yang di beri pemerintahan.

Wali Kota juga mengingatkan ASN Jangan terlibat di kegiatan politik, jika ketahuan pihaknya akan laporkan ke bawaslu atau pihak kepolisisan apa lagi ada yang memerintahkan untuk memasang baliho, ASN sebaikan kerja sesuai dengan ketentuan pemerintah untuk menyelesaikan program program yang ada.

Diketahui, Apel kerja yang dilaksanakan di tribun kantor Wali Kota di ikuti oleh seluruh ASN yang ada di lingkungan pemerintah Kota Bitung. (Paulus Marinu)