Peringati Hut Bhayangkara ke-77, Pemkab bersama Polres Minut Gelar Upacara dan Syukuran

0

MINUT_Peringati Hut Bhayangkara ke -77 Polres dan Pemkab Minahasa Utara menggelar upacara dan syukuran bersama di Lapangan Kantor Bupati Minut, Sabtu (01/07/23.

Mengusung Tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merayakan hari ulang tahun ke-77 tahun. Polri menjadi institusi pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat Indonesia tidak terkecuali di Kabupaten Minahasa Utara.

Bupati Joune Ganda dan wakil Bupati Kevin Lotulung turut mengucapkan selamat, Polri telah menjadi institusi yang selalu menjadi mitra pemerintah kabupaten Minahasa Utara dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mengucapkan dirgahayu Polri yang ke-77, terima kasih kepada Institusi Polri khususnya Polres Minut yang selama ini membantu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19”.

“Polri hadir dan berkerjasama, dan segala sesuatu kita lakukan bersama-sama untuk mengatasi masalah yang ada di Minahasa Utara termasuk keamanan, stabilitas harga bahan pokok dan inflasi, semoga sinergitas dan kerja sama ini tetap terjaga terutama dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, Ujar Bupati”.

Turut hadir Wakil Bupati Kevin Lotulung,S.H.,M.H, Kapolres Minut Bpk. AKBP Bambang Yudi Wibowo,SIK bersama dengan ketua bhayangkari Ny. Selly Bambang Wibowo serta jajaran Polres Minut, Danlanudal Letkol Tatang Pansariang,S.H.,M.H, Direktur IPDN kampus Sulut Dr. Arnol Poli,S.H bersama civitas IPDN, Kepala Basarnas Sulut Bpk. Monce Brury,SIP dan seluruh jajaran Pemerintah Kab.Minahasa Utara

(*/Rommy Immora)