Ketua PDIP Minut Denny Lolong, Ikut Jamuan Makan Malam Bersama Capres Ganjar Pranowo

0

MINUT_Mengakhiri kunjungan sehari di Bumi Nyiur Melambai dengan beberapa agenda, calon Presiden Ganjar Pranowo menghadiri jamuan makam malam di kediaman Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey yang juga sebagai Gubernur Sulawesi Utara, Kamis (18/05/23).

Dalam jamuan makan malam tersebut, terlihat Ketua DPC PDIP Minut Denny Kamlon Lolong (DKL) duduk sehidangan bersama calon Presiden Ganjar Pranowo, Imam Besar Masjid Istiqlal KH. Nasaruddin Umar, Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey, Bendahara DPD PDIP Sulut Andre Ang, Ketua Relawan KGN Lucky Rumopa, tokoh agama dan tokoh masyarakat Sulut.

Denny Lolong yang akrab disapa DKL mengatakan, calon Presiden Ganjar Pranowo merupakan sahabat yang telah lama saling mengenal, karena sebagai kader sering bertemu dalam kegiatan partai.

“Saya mengenal baik beliau karena sering bertemu dalam kegiatan-kegiatan partai. Pak Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang merakyat,pro-rakyat dan nasionalis,” ujarnya.

Dia menambahkan, konsistensi Ganjar sebagai pemimpin merakyat ditunjukkan melalui kerendahan hatinya yang tidak membangun jarak dengan masyarakat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Oleh karena itu sebagai kader siap memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres mendatang. Pak Ganjar selain kader terbaik PDIP, beliau merupakan tokoh yang layak melanjutkan berbagai program-program kepemimpinan Presiden Joko Widodo,” tandas DKL yang juga sebagai Ketua DPRD Minut. (Rommy Immora)