Walikota Bitung Hadiri Pelantikan Panitia Kejati Cup Go Jukai dan Piala Tetap Walikota

0

KOTAMOBAGU – Wali Kota Bitung, Ir Mairits Mantiri MM, menghadiri pelantikan panitia kejuaraan Kejati Cup Go Jukai dan Piala tetap Wali Kota yang digelar di Ruang SH Sarundajang oleh Kejaksaan Tinghi Sulawesi Utara, Dr. Andi Muhammad Taufik, S.H.,M.H., CGCAE , Kamis (11/05/2023).

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Bitung sangat berterima kasih atas kegiatan yang boleh diselenggarakan di Kota Bitung, tentunya ini akan sangat berdampak untuk perekonomian Kota Bitung. Kamipun mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kota Bitung yang terus berkolaborasi bersama dengan Pemerintah Kota Bitung ketika Kota Bitung menjadi Tempat Penyelenggaraan Kegiatan-Kegiatan besar.

Sementara itu, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara, Dr. Andi Muhammad Taufik, S.H.,M.H., CGCAE, dalam sambutannya mengatakan Sebagai Ketua Umum, saya berterima kasih kepada bapak/ibu saudara yang telah bersedia sebagai Panitia, terima kasih juga kepada wali Kota Bitung, bersama dengan jajaran pemerintahan dan maysarakat Kota Bitung.

Dirinya juga mengajak masyarakat Kota Bitung untuk mensukseskan Turnamen tersebut yang akan di adakan pada bulan September 2023 dan sebagai ketua umum saya ucapakan selamat bertugas dan berkarya.

(Paulus Marinu)