Pj Bupati Bolmong Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Ibadah dan Silaturahmi

0

BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit didampingi Ketua TP-PKK Iryanti S. Uswanas Mokodompit, melaksanakan safari Ramadan di Masjid Arrahman, Desa Bolaang Induk, Kecamatan Bolaang Timur,  Sabtu (8/4/2023).

Safari Ramadan tersebut juga dihadiri sejumlah kepala OPD Pemkab Bolmong, Camat Bolaang Timur Ahmad Yani Mamonto, dan masyarakat setempat.

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga Bolaang Induk yang telah menyambut dengan baik kedatangan tim safari Ramadan Pemkab Bolmong.

Ia juga mengajak warga untuk memanfaatkan momen bulan suci Ramadan ini dengan meningkatkan amal ibadah dan silaturahmi antar sesama.

“Safari Ramadhan seperti ini merupakan agenda rutin setiap tahun Pemkab Bolmong, sebagaimana sebelumnya,” kata Limi Mokodompit.

Selanjutnya, Pj Bupati Bolmong menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan selama bulan suci Ramadan untuk memperoleh berkah dan ampunan dari Allah SWT.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam membangun daerah ke arah yang lebih baik dan menjaga tali persaudaraan antar umat beragama.

Pada kesempatan tersebut,Pj  Bupati Bolmong dan Ketua TP PKK Bolmong menyerahkan santunan berupa infak dan sedekah kepada anak yatim-piatu di desa Bolaang Induk. Kemudian, dilanjutkan dengan  mengunjungi wisata religi di desa Bolaang Satu

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan safari Ramadan yang dilakukan oleh Pak Bupati Bolmong dan timnya, karena ini menunjukkan bahwa pemerintah daerah peduli dan ingin menjalin silaturahmi dengan warga. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan meningkatkan hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat,” ucap salah satu warga Desa Bolaang Induk. (Dp