Pembangunan Gedung Perpustakaan Kotamobagu Rampung 100 Persen

0

KOTAMOBAGU – Pembangunan Gedung Perpustakaan Kotamobagu sudah rampung atau 100 persen sesuai dengan kontrak pekerjaan, sebagai mana dikatakan Kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Kotamobagu Ham Rumoroi, ia menjelaskan bahwa pembangunan gedung tersebut suda 100 persen pekerjaan fisik.

“Pembangunan gedung Perpustakaan 100 persen, pekerjaan Fisik Selesai sesuai dengan Kontrak Pekerjaan, selanjutnya untuk lanjutan penyelesaian tahun ini di Anggarkan dalam APBD Tahun 2023 melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan ucap Ham Rumor.

Ham juga mengatakan untuk pekerjaan lanjutan tahun ini meliputi

“Pembuatan Pagar keliling , Taman ,Paving Halaman,Saluran keliling bangunan , Rehab Patung , Penerangan Lampu , Karport , Kapetaria untuk Pengunjung perpustakaan dan pengunjung untuk kegiatan seni dan budaya , serta kegiatan masarakat lainya. ”

Ham juga menambahkan untuk lantai 3 dapat menampung tamu sebanyak 600 orang, jadi kami fungsikan untuk kegiatan kemasyarakatan seprti seni dan budaya , Rapat atau mobakid atau semua kegiatan organisasi,termasuk musda partai politik, kegiatan PKK , Oyo/nanu dan lain -lain . (Dp)