Pimpin Apel Perdana di 2023, Bupati Joune Ganda Tegaskan Bekerja Lebih Optimal Berikan Pelayanan Terbaik

0

MINAHASAUTARA_Membuka lembaran kegiatan di tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melaksanakan apel perdana yang dipimpin oleh Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P di lapangan upacara Pemkab Minut, Rabu (04/01/23).

Dalam arahannya Bupati menegaskan untuk bekerja lebih optimal, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Minahasa Utara.

“Saya ingatkan jangan lupa selesaikan apa yang menjadi tanggung jawab kita, begitu juga dengan pekerjaan yang ada di awal tahun ini, penegakan disipilin ASN juga terus kita tingkatkan, juga target kita ditahun ini untuk kembali mempertahankan posisi sebagai peringkat pertama penggunaan e-katalog lokal terbesar se Indonesia” ucap Bupati Joune Ganda dalam arahnya.

Lanjutnya, Bupati juga mengingatkan jajaran untuk menyelesaikan LHKPN dan LHKASN.

“Juga LHKPN, itu dinilai KPK, saya juga mengingatkan kembali gunakan produk yang tingkat kandungan bahan lokalnya paling kurang 40% ini menjadi perhatian Dinas PU, Dinas Perkim juga Dinas Kesehatan” tukas Bupati.

Apel dirangkaikan dengan saling jabat tangan bersama seluruh ASN. Hadir dalam apel perdana Sekda Minut Ir. Novly G. Wowiling, M.Si , Para Asisten, Kepala-Kepala Perangkat Daerah, Pejabat Esalon III, Kepala Bagian, para camat serta seluruh ASN Pemkab Minut. (**)