Wawali Nayodo Koerniawan Terima Kunker Anggota DPR RI Komisi V, Djenri Alting Keintjem

0

KOTAMOBAGU – Wakil walikota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniwan, S.H menerima kunjungan kerja (Kunker) anggota DPR RI Komisi V Djenri Alting Keintjem,SH MH di Rumah dinas (Rudis) Wakil walikota Kotamobagu Rabu,4 Januari 2023.

Diketahui kunjungan kerja tersebut terkait program Usulan Program Pembangunan Daerah Pemilihan atau (UP2DP) diwilayah Bolaang Mongondow Raya,yang saat ini koordinator dipimpin oleh Wakil walikota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan

Dalam kesempatan tersebut  wawali mengatakan sangat berterimah kasih karena kotamabagu suda mendapat perhatian dari anggota DPR RI Komisi V Daerah Pemilihan Sulawasi Utara, Djenri Alting Keintjem.

Tentunya atas nama pemerintah dan masyarakat Kotamobagu, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan berupa program  kepada kelurahan dan desa yang ada dikotamobagu yang kami cintai ini.

Sementara itu anggota DPR RI Djenri Alting Keintjem saat diwawancarai Indo-news.id mengatakan bahwa kujungan hari ini terkait reses sekaligus membawa bantuan berupa program yang di usulkan oleh pemerintah kotamobagu yang lebih kusus di usulkan oleh wakil walikota.

Ia juga menambahkan ada 25 bantuan program dana aspirasi dari saya yang masuk didesa dan kelurahan yang ada  dikotamobagu seperti Program Bsps,P3TGAI dan lain-lainnya yang akan dikerjakan di tahun 2023 ini ucapnya.
(Dp)