ktg

3 Desa diKecamatan Posigadan 100 Persen Siap Menangkan Pasangan Iskandar Kamaru -Deddy Abdul Hamid

0

BOLSEL –Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid  Senin 12 Oktober 2020 melanjutkan kembali kampanye tatap muka di tiga Desa yang ada di Kecamatan Posigadan.

Kampanye terbatas ini digelar di Desa Manggadaa, Tonala dan Desa Meyambang yang terbagi 8 titik.

Sebagai pasangan Pentahana masih aktif sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, dan sekarang sedang menjalani cuti kampanye.

“Kami akan melanjutkan semua program yang sudah berjalan. Kami juga akan lebih meningkatkan program, terutama di bidang pendidikan, pertanian, perikanan, RTLH, serta program sertifikasi tanah gratis,” ungkap Iskandar saat menggelar kampanye.

Iskandar Kamaru juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk memilih pemimpin bukan karena keinginan pribadinya.

“Tapi pilihlah pemimpin yang datang saat rakyat senang dan saat rakyat susah, ia tetap berada di tengah-tengah rakyat,” kata Iskandar.

Pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, juga bersepakat untuk membangun Bolsel, mensejahterakan rakyat dan menurunkan angka kemiskinan. Pasangan BERKAH juga mengajak masyarakat memilih pasangan nomor urut 1 (satu) untuk Bolsel dan nomor urut 3 (tiga) untuk calon Gubernur Sulut yakni Paslon Olly Dondokambey dan Steven Kandow (ODSK).

Kampanye terbatas yang digelar di 8 titik di tiga desa ini, setiap titik warga begitu solid dan 100 persen siap memenangkan pasangan BERKAH di Pilkada yang akan dilakasanakan 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami masih siap melanjutkan dan memenangkan pasangan BERKAH Untuk Desa Manggadaa sendiri sekitar 95 persen kemenangan pasangan 100 persen ucap Asrin Mahiya, salah satu warga di Desa Manggadaa.

Ia juga merasa senang dengan program yang sudah berjalan saat ini, terutama program pertanian.

“Sebagai rakyat yang berprofesi sebagai petani, kami sangat terbantukan dengan program-program pertanian. Begitu juga untuk program air bersih lebih di tingkatkan,” kata Asrin.(*)