ktg

Setelah Menjalani Pemeriksaan Kesehatan, Bapaslon ARSL – UKP Ajak Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

0

INDO NEWS – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Prop Kandow Manado.

Pemeriksaan medis ini merupakan bagian dari tahapan Pilkada 9 Desember 2020 serta sesuai rekomendasi KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Amalia Ramadhan S Landjar dan Uyun Kunaefi Pangalima (ARSL – UKP).

Bakal calon Bupati Boltim, Amalia Ramadhan S Landjar, usai pemeriksaan kesehatan mengatakan proses tersebut merupakan hal yang paling penting bagi seorang calon pemimpin.

“Karena kesehatan jasmani dan rohani tentu sebagai modal utama bagi seorang pemimpin untuk menjalankan seluruh proses kepemimpinannya kedepan. Seluruh proses pemeriksaan kesehatan berjalan lancar,” kata ARSL.

Hal senada juga diungkapkan Mantan Ketua KPU Bolaang Mongondow Bersatu yang masuk dalam bakal calon Wakil Bupati Boltim Uyun Kunaefi Pangalima (UKP) juga menuturkan, semua proses dari puasa sampai pelaksanaan pemeriksaan dilalui dengan sangat baik.

“Kami berdua mengucapkan terimakasih banyak kepada penyelenggara dan pihak yang mendukung atas seluruh proses tahapan pemeriksaan kesehatan selama tiga hari. Tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada seluruh sahabat Koalisi serta, seluruh tim relawan dan simpatisan yang selalu mensupport kami pasangan (ARSL – UKP),” ungkapnya

Bapaslon yang diusung dan didukung emapat partai politik yakni, Partai Amanat Nasional (PAN), Golongan Karya (Golkar), Demokrat dan Gerindra ini juga tak henti-hentinya mengajak seluruh tim, simpatisan dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), untuk selalu mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

(Gito Mokoagow)