ktg

Nayodo Koerniawan, Hadiri Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan ODSK

0

MANADO- Bersama sejumlah Kepala Daerah (Kada) se Sulawesi Utara, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menghadiri acara syukuran empat tahun kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw (OD-SK).

Syukuran yang diselenggarakan di Wisma Negara Bumi Beringin (Bumber) Manado, Rabu (12/2/2020), mengusung tema “Kepemimpinan Adalah Teladan, Sulut Hebat”.Menurut Wawali, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi utara di bawah kepemimpinan ODSK sudah sangat baik.

“Program Operasi Daerah SelesaikanKemiskinan (ODSK) mampu mengurangi angka kemiskinan. Begitupun sektor pariwisata di Sulawesi Utara juga meningkat, pembangunan infratruktur mulai dari jalan, jembatan dan prestasi pembangunan juga sangat maju,” ujar Nayodo

Selain itu lanjut Nayodo, kepemimpinan ODSK juga telah membawa Sulut makin hebat dengan adanya terobosan dan inovasi di berbagai sektor yang merata di 15 Kabupaten dan Kota se Sulut.

“Saya berharap kedepan Sulut makin hebat, makin sukses dan semakin sejahtera masyarakatnya,” imbuhnya.Dalam acara syukuran tersebut, tampak kuatnya toleransi yang ada di Sulut, hal ini dapat terlihat dari Doa yang dibawakan secara bergantian oleh lima pemuka agama. Kristen, Islam, Hindu, Budha dan Katholik.(*)