Bupati,Iskandar Kamaru Hadiri Syukuran Empat Tahun ODSK Pimpin Sulut.

0

MANADO- Bupati Bolaang Mongondow Selatan turut hadiri acara syukuran 4 tahun kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw (OD-SK) memimpin Provinsi Sulawesi Utara diRumah Jabatan Gubernur Bumi Beringin, Manado dengan tema “Kepemimpinan Adalah Teladan, Sulut Hebat”.

Bupati Hi.Iskandar Kamaru disela sela puncak acara 4 tahun kepemimpinan OD-SK, Mengatakan Pemerintah dan Masyarakat Bolsel menyampaikan Apresiasi dan Rasa Syukur atas 4 Tahun kepemimpinan (ODSK ) Lanjutkan Perjungan yang berhasil membawa Sulut semakin maju dan hebat diberbagai bidang lewat program unggulanya

”Khusus untuk Bolaang Mongondow Selatan sangat besar peranan (OD-SK Lanjutkan Perjuangan ) untuk kemajuan daerah kita,” sementara itu juga

Angka kemiskinan terus menurun dengan adanya program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK ) Lanjutkan Perjuangan. Sektor pariwisata terus mendapat kunjungan wisatawan, majunya infrastruktur jalan dan jembatan dan masih banyak lagi prestasi pembangunan yang hebat dan luar biasa. Kepemimpinan adalah teladan.

Syukuran ini turut dihadiri Wagub Sulut Steven Kandouw, Sekprov Edwin Silangen, Sekertaris daerah bolsel Marzanzius A Ohy, S.Stp Ketua DPRD Bolsel, Staf Ahli Forkopimda, Pimpinan OPD Sulut, Bupati dan Walikota se-sulut (*)