Bupati Iskandar Kamaru Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar PDI-P di Manado

0

MANADO – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hi. Iskandar Kamaru, turut menghadiri perayaan Natal keluarga besar PDI-P, yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Sulawesi Utara (Sulut), Manado, Sabtu (18/1/2020).

Acara yang mengangkat tema “Dari Awal Hingga Akhir Tetap Setia” ini, dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PDI-P Hj. Megawati Sukarno Putri. Presiden ke-5 Republik Indonesia, yang didampingi Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoli, tiba di Bandara Sam Ratulangi Sabtu sore tadi, dijemput oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, dan para kepala daerah yang berasal dari PDI-P serta seluruh Fraksi dan pengurus, baik dari DPD maupun DPC PDI-P se-Sulut.

“Kedatangan ibu Megawati di Mando untuk menghadiri perayaan Natal keluarga besar PDI-P,” singkat Ketua DPC PDI-P Bolsel Hi. Iskandar kamaru, yang juga Bupati Kabupaten Bolsel.Informasi yang diperoleh, selain menghadiri dan memberikan sambutan pada ibadah Natal, megawati juga akan memberikan arahan kepada seluruh kader dan pekerja PDI-P di Sulut.(*)