banner kpu

Dampingi YSK, Mailangkay Bangga Disandingkan Dengan Orang Kepercayaan Prabowo

0

Sulut – Bakal Calon Wakil Gubernur Sulut Victor Mailangkay (Victori) memiliki kebanggaan tersendiri karena dipasangkan dengan Yulius Selvanus Komaling (YSK).

“Bersyukur karena bisa dipercaya mendampingi orang baik dan berdedikasi,”ungkap Mailangkay dalam Konfrensi Pers usai mendaftar di KPU Sulut, Rabu (28/08).

Ketua Nasdem Sulut ini menyampaika dua catatan penting.

“Pertama,Beryukur kepada Tuhan atas pimpinannya kepada saya dalam iman saya kepada Tuhan Yesus Kristus kami boleh berpasangan dengan orang baik, bapak Mayjen Purnawirawan Yulius Selvanus,”ungkap Politisi senior Sulut ini.

Yang kedua lugas Mailangkay, suatu Kebanggaan dapat disandingkan dengan orang kepercayaan Prabowo Subianto Presiden republik Indonesia terpilih pada pemilu 2024.

“Orang yang di percaya, dicintai dan kesayangan Jenderal Purnawirawan Prabowo Subianto, Presiden terpilih Republik Indonesia, untuk maju dalam kontestasi Pilkada Sulut 2024,” ujar Mailangkay.

Mailangkay yang sudah malang melintang di panggung Politik Sulut ini meminta dukungan warga untuk dipercaya memimpin daerah ini.
“Memohon doa restu dan dukungan yang sungguh-sungguh untuk memajukan Sulut yang lebih hebat, lebih baik, dan lebih sejahtera,”ucapnya.

Viktor Mailangkay tak lupa memanjatkan doa kepada Tuhan merestui perjuangan mereka.

“Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa berkahi perjuangan kita, ridhoi itikad baik kita deminkemajuan bangsa dan negara, lebih khusus daerah kita Nyiur Melambai Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Pasangan YSK VICTORI didukung oleh delapan partai Maju Pemilihan Gubernur periode 2024-2029.

Kedelapan partai tersebut adalah, Partai Gerindra,Golkar, Partai Nasdem, PSI, PKS, PKB dan PAN dan Perindo.