banner kpu

Hadiri Deklarasi Antinarkoba Ini Kata Oktofianus Tumundo

0

BITUNG — Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bitung, Drs. Oktofianus Tumundo, M.Si hadiri kegiatan deklarasi antinarkoba.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dengan tema Deklarasi Antinarkoba Masyarakat Pesisir dan Perbatasan dilaksanakan di pantai RCTI kelurahan Tanjung Merah, kecamatan Matuari, Kota Bitung, Senin (24/6/2024).

Kepada Indonews.id Kaban Kesbangpol Kota Bitung, Oktofianus Tumundo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba di bumi tercinta Indonesia khususnya di Kota Bitung.

Ditambahkannya, kiranya kegiatan deklarasi antinarkoba yang dilaksanakan hari ini, dapat mewujudkan tercapainya Indonesia bersinar dan menyongsong Indonesia emas tahun 2045.

“Mari kita berantas peredaran Narkoba dan Penyalahgunaannya di bumi tercinta Indonesia terlebih Khusus di Kota Bitung.

Deklarasi hari ini kita mengharapkan tercapainya Indonesia Bersinar serta menyongsong Tahun 2045 sebagai Tahun Indonesia Emas,” ujar Oktofianus Tumundo.

Pada kesempatan itu dilakukan penandatanganan pernyataan sikap oleh seluruh perwakilan yang hadir sebagai bukti perang terhadap narkoba.

Hadir dalam kegiatan deklarasi antinarkoba diantaranya Kepala BNN Sulut, Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, Wakapolres Bitung, perwakilan Kejari Bitung, perwakilan Dandim 1310 Bitung, Yonmarhanlan, Camat Matuari, Lurah Tanjung Merah dan undangan lainnya.(Paulus Marinu)