banner kpu

Deslie Sumampouw : Peran Media Penting Untuk Sosialisasi Tahapan Pilkada Serentak

0

BITUNG — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung menggelar Media Gathering pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Walikota dan Wakil Walikota Bitung tahun 2024, Jumat (21/6/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Efogen Cafe dibuka oleh Ketua KPU Kota Bitung, Deslie Sumampouw dan dihadiri 3 komisioner yakni Yunoy Rawung, Franky Takasihaeng dan Wiwinda Hamisi.

Deslie Sumampouw mengatakan Media Gathering ini merupakan bagian untuk menjalin sinergitas KPU Kota Bitung dengan insan pers, untuk menjadi wadah sosialisasi KPU dalam tahan Pilkada serentak tahun 2024.

“KPU Kota Bitung sangat membutuhkan peran wartawan dalam memberikan sosialisasi dan informasi kepada masyarakat terkait tahapan Pilkada serentak ini. Dan hal ini adalah bagian sinergitas yang harus dibangun antara KPU Kota Bitung dengan wartawan,” ujarnya.

Deslie Sumampouw juga berharap agar informasi terkait sosialisasi persiapan Pilkada serentak ini, dapat disampaikan dengan benar dan menjadi informasi positif ditengah masyarakat Kota Bitung.

“Kami berharap teman-teman dapat menyampaikan informasi yang akurat dan benar tentang informasi terkait persiapan pesta demokrasi yang dilaksanakan bulan November 2024 mendatang,” kata Deslie Sumampouw.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan media gathering KPU Kota Bitung dengan wartawan yakni Kaban Kesbangpol, Oktovianus Tumundo, Dandim Bitung Letkol. Hanif Tupen, Kasi Intel Kejari Bitung Orchido Belamarga dan perwakilan Polres Bitung dihadiri Iptu Iwan Setyabudi.(Paulus Marinu)